Katanya Blogger, tapi Kenapa Tidak Ada Iklannya ?

Katanya Blogger, tapi Kenapa Tidak Ada Iklannya ?

[Blogger] Berhubung malam ini sedang nganggur, maka saya akan berbagi kisah tentang diri saya pribadi, ZiaBloggers, katanya blogger, tapi kenapa tidak ada iklanya ? bagaimana bisa hidup ? Kenapa Saya tidak memasang Iklan disitus ini ? master ya ?

Saya MASTER ?
Maaf kakak, saya nuwbie/noob/rockie yang dengan sengaja terdampar di dunia entah berantah ini. Dengan bermodalkan laptop, disitulah saya mencoba menafkahi diri saya sendiri. Dan jika ada kemudahan, saya akan mencoba membahagiakan orang disekitaran saya, tidak dengan uang melainkan dengan keterbatasan ilmu yang saya punya.

Kenapa Saya Tidak Memasang Iklan Di Blog Ini?


https://www.nytimes.com

Mengapa saya tidak menggunakan Pengiklan di situs ini ? 
Sebenarnya saya tidak menggunakan di semua situs yang dimana situs tersebut menggunakan bahasa indonesia. Alasanya Kenapa akan saya bahas di lain waktu.

Tidak semua blogger itu harus menggunakan iklan, karena pada dasarnya, blogger itu adalah sebuah wadah yang dimana seorang blogger dituntut untuk menyebarkan informasi kedalam wadah yang sudah disediakan. 

Memang benar seorang blogger itu bisa menghasilkan uang hanya dari blogging, akan tetapi ada beberapa tehnik dimana dia telah melakukan audit terlebih dahulu terhadap sebuah niche.